Kamis, 06 Desember 2012

cara merusak windows XP versi cepat

cara merusak windows XP versi cepat.hahaha ... sob.., lama ndak posting ... nih .., karena sibuk dalam pekerjaan , hehehe ..., tapi saya pengen sobat mengerti dalam dunia hecker or hecking , nih saya kasih tau caranya .
  • pertama-tama,tentunya pasang muka begog dulu , supaya enggak ketahuan si pemilik or korban yang akan di uji coba. .
  • kemudian , nyalakan komputer si korban ,dan masuk ke exploler cari .. yang namanya WINDOWS ,klik dua kali kemudian tekan CTRL + A , klw udah klik kiri atau tekan delete ..dan ada beberapa file yang tak bisa di delete, nah itu biarkan saja ,... 
  • langkah terakhir yang akan kamu lakukan yaitu tutup semua tab , lalu komputer si korban biarkan stanbay( pokoknya gitu dah ) ata dalam keadaan menyala , setelah itu kembalikan atau minta tolong matikan dari server ( yg minta tolong matikan di server itu khususon di warnet ), kemudian tinggallah yg sejauh mungkin ,,,.............. , yg anda bisa ,,. complite  dah misi kamu , Pada disaat komputer yang telah dimatikan lalu dinyalakan oleh pemiliknya sendiri akan terjadi gelap bulita ... hahahaha :D atau disebut ngeBLANK ... .., gampangkan ................ sobat .. good luck ...:)
EFEK SAMPING : 
  • jangan matikan komputer uji coba kamu , sendiri ,. yang berakibatkan vatal yaitu : kamu kena biaya reperasi ,. 
! .. INGAT ITU .. !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar