Jumat, 27 April 2012

Cara membobol Faronics




apakah anda pernah mendengar tentang FARONICS ANTI EXECUTABLE ? Atau Anda Sedang mencary cara membobol nya?

hahahaaaaa kalau saya sebenarnya tidak tau caranya membobol Faronics,





Namun disini saya akan memberitahu anda bagaimana menjalankan program di komputer yang terlindungi oleh Faronics

pertama : persiapkan mental anda ,

kedua : tidak perlu kuatir kalo akan merusak settingan komputer karna cara ini hanya supaya kegiatan kita tidak terbaca oleh Faronics.

ketiga : taruh program yang akan anda akan jalankan pada satu folder

keempat : klik kana folder tersebut , terus pilih sharing and security lalu klik tulisan "if you understand the risk .............."

kelima : beri tanda centang pada "Share this folder on the network" lalu klik apply trus ok

ke.enam  : Buka Comand Promt , caranya : Start > all program > accesoris > comand promt

ke tujuh : ketikan ipconfig  trus enter 

ke delapan : pergy ke desktop atau dimana aja , tapi jangan ditutup dulu comand promptnya, buat lah shortcut, caranya : klik kanan > new > shortcut lalu ketikkan   \\ipanda     ganti kata ipanda dengan nomor ip yang tertulis di comand promt trus next next

ke sembilan : Buka shortcut yang telah anda buat tadi , trus jalanin deh program anda ,,,,,,, tapi saya sarankan program yang baik baik aja dan tidak merugikan orang lain ya , karna itu sungguh TERLALU

dan sebaiknya pakai yang portable karna keberhasilannya bisa 100%

Thanks Semoga Bermanfaat ,

7 komentar:

  1. hadewhhh tulisan q tercopy
    react7.blogspot.com

    BalasHapus
  2. kalau cmdnya diblokir bagaimana lagi gan
    trus control panelnya pun di disable

    BalasHapus
  3. ga guna cara kek gini dek, coba cara laen gih.

    ke.enam : Buka Comand Promt , caranya : Start > all program > accesoris > comand promt

    nah, itu menu RUN udh saya disable, control panel juga trus c: juga di remove...

    mau masuk dari mana...?

    BalasHapus
  4. aduh .. klw gitu . .. saya agak lamaan bisanya .. , tp cari artikel yang khusus yang sobat ndak bisa .. ok ,,.. :D

    BalasHapus
  5. Dari regedit bisa

    BalasHapus
  6. tetep gak bisa tuh.............

    BalasHapus
    Balasan
    1. plan b , apusemua data file windows .... hahahha .. pasti mempan .. , tp harus jebol dpnya ... klw ada ..!

      Hapus